Selasa, 19 Februari 2013

LM1875 Power Amplifier Dengan Kualitas Audio Terbaik Pilihan Audiophiler

Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.

IC LM1875 Asli/Genuine koleksi om Jimmy Auw (Foto: jimmyauw.com)
Pernahkan telinga anda malah merasa sakit dan capek saat mendengarkan lagu kesayangan anda? Ya itu mungkin karena kualitas amplifier-nya yang tidak baik. Apalagi bila anda menggunakan amplifier rakitan yang dibuat asal bunyi atau asal nyambung sesuai dengan skema rangkaian yang ada pada data sheet. Atau mingkin juga spesifikasi komponen yag kurang bagus.


Salah satu IC audio amplifier yang banyak direkomendasikan oleh para pecinta audio alias audiophile mania adalah IC LM1875 yang di hasilkan oleh National Semiconductor. Menghasilkan daya 20 hingga 30 watt perkanal mungkin nampak suaranya terlalu kecil, terutama bila digunakan untuk nada suara rendah alias bass, mungkin terasa kurang.

Spesifikasi IC LM1875
Tapi bila di lihat dari spesifikasi yang tertulis pada data sheet, lihatlah distorsinya, luar biasa rendah. Low distortion 0.015% 1kHz 20watt akan menghasilkan suara yang mendekati asli alias sempurna, dengan ditunjang "fast slew rate" mampu menghadirkan kegesitan instrument yang aktual, jadi seakan-akan anda langsung menikmati musik yang sedang dimainkan oleh musisi. Bayangkan, anda akan seperti menikmati langsung suara si Andrea saat mendengarkan konser The Corrs.

Karena itu bagi para pecinta DIY audio, bila anda sedang jalan-jalan di toko komponen elektronik dan melihat IC LM1875 yang asli, sebaiknya langsung ambil saja. Anda pasti tidak akan kecewa. Lihatlah ciri-ciri LM1875 yang asli (genuine) tampak pada foto koleksi om Jimmy, dan sebaiknya anda juga berhati-hati karena banyak beredar LM1875 palsu (fake).

LM1875 telah diakui oleh para pecinta high-end audio di seluruh dunia sebagai salah satu chip-amp yang berkualitas tinggi. Selamat menikmati amplifier rakitan yang berkualitas dan ramah dikantong, alias relatif murah.

Sumber: http://diyaudioku.blogspot.com/2012/10/lm1875-power-amplifier-dengan-kualitas.html Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and <a href=Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar